CINTA ITU INDAH

tapi ngejalaninnya ga semudah dan semulus cerita yang di dongeng.

gw ga peduli sama orang yang mandang sebelah mata hubungan gw sama dia.

gw ga takut sama orang2 yg berusaha sekuat tenaga buat ngancurin dan misahin gw sama dia.

tapi yg gw takutin cuma satu…

yaitu saat gw ngebuka mata gw di pagi hari, dan gw tau dia ga cinta lagi sama gw.

ibarat lego,, gw sepeti nemuin part dalam hidup gw yang hilang.

gw butuh dia dalam hidup gw.

sama dia, gw ngerasa komplit, gw ngerasa lebih punya arah..dan tujuan hidup yang lebih pasti.

sama dia, gw nemuin tempat gw sendiri, rumah gw sendiri.gw nemun dunia gw sendiri, nemuin apa artinya hidup yang Tuhan kasih.

sama dia, gw ngerasa jadi lebih hidup, ngerasa klo keberadaan gw ini sangat berarti buat orang lain.

gw ngerasa klo ada orang lain yang sangat cinta sama gw.

dan yang paling penting adalah, saat gw sama dia.gw baru tau, dan gw baru bener2 ngerasain  yang namanya JATUH CINTA.🙂

HIDUP ITU PILIHAN..

kita sendiri yang nentuin kemana arah hidup kita.

tapi kalau CINTA ??

Cinta ga bisa milih.. apalagi buat dipaksain.

tapi saat lo mulai sadar, kalo lo ngerasain kalo itu bener2 cinta..

kejar terus…!!!!

sampe mati harus lo perjuangin….!!!!!

gw baru tau kenapa Tuhan menciptakan manusia ga ada yg sempurna.

itu karena Tuhan menciptakan manusia lain untuk dijadikan pasangan hidup kita,

untuk mengisi bagian dari yang tidak sempurna itu.

agar kita melebur jadi satu bagian yang tak terpisahkan.

saling ngisi kekurangan satu sama lain

SEHINGGA MENJADI SATU YANG UTUH YANG BENAR-BENAR SEMPURNA

🙂

*cerita diambil dari : http://www.youtube.com/watch?v=i93sXdixKvw&feature=g-logo-xre