hahahhahaaa ..

kali ini gw ngebahas tentang monas.😀                            

soalnyaa.. gw senengg bangett pertama kalii nginjek monas

*norak ya gw.. -_____________-”

tp emg itu kenyataannyaa,, sebenernya sih malu2in.. masaa udah lahir di kota metropolitan , tp sampe skrg belum nginjek2 monas.😦

yaa sebenernyaa sihh klo ngelewatin aja sering, tp masuk kawasannya apalagi naik ke puncak monasnya itu yg belommm.

dan hari inii kebetulan gw lg ada urusan di gambir, dan pas pulangnyaa tiba2 terlintas pengen ke monas. mumpung ada kesempatan, akhirnya gw nekat pergi sendiri ke monas. haahhaa,, orang2 kemonas bawa temen atau keluarga . gw sendiri kayak orang gila sendirian kesana.. -_______- .

tapi gpp lah, yg penting rasa penasaran gw udah terbayarkan sudahh.😀

hhahahahaaa..

dan berikutt sayaaa lampirkan bukti2 bahwa saya sudah menginjak monas😛  *pamer*

tiket masuk puncak monasnya lohh ..😀

 

 

dan inii pemandangan yg diambil dari puncak tugu Monasnya .

dari sini bisa keliatan deh kota jakarta yg sesungguhnyaa..😀