Daniel Bedingfield – Never Gonna Leave Your Side

Leave a comment

 

I feel like a song without the words,
A man without a soul,
A bird without its wings,
A heart without a home.
I feel like a knight without a sword,
A sky without the sun,
Cause you are the one.

I feel like a ship beneath the waves,
A child who’s lost its way,
A door without a key,
A face without a name.
I feel like a breath without the air,
And everyday’s the same, since you’ve gone away.

I gotta have a reason to wake up in the morning.
You used to be the one that put a smile on my face.
There are no words that could describe how I miss you;
I miss you, everyday. Yeah

And I’m never gonna leave your side.
And I’m never gonna leave your side, again.
still holding on, girl, I won’t let you go,
Cause when I’m lying in your arms I know I’m home.

They tell me that a man can lose his mind,
Living in the pain.
Recallin’ times gone by,
I’m crying in the rain.
You know I’ve wasted half the time and I’m on my knees again.
‘Til you come to me. Yeah.

I gotta have a reason to wake up in the morning.
You used to be the one that put a smile on my face.
There are no words that could describe how I miss you.
And I miss you, everyday. Yeah.

And I’m never gonna leave your side.
And I’m never gonna leave your side, again.
Still holding on, girl, I won’t let you go.
Lay my head against your heart, I know I’m home, I know I’m home, I know I’m home.

Glenn Fredly – Sedih Tak Berujung

Leave a comment

sesuai dengan judulnya.. emg bakal sedih berkepanjangan klo denger lagu ini.

pasti sakit banget klo ada orang yg ngalamin yg kayak di lagu ini..

😥

amit2 dehh.. jangan sampe gw kayak gituu..

:-p

MONAS..!! Akhirnyaa.. :’)

1 Comment

hahahhahaaa ..

kali ini gw ngebahas tentang monas. 😀                            

soalnyaa.. gw senengg bangett pertama kalii nginjek monas

*norak ya gw.. -_____________-”

tp emg itu kenyataannyaa,, sebenernya sih malu2in.. masaa udah lahir di kota metropolitan , tp sampe skrg belum nginjek2 monas. 😦

yaa sebenernyaa sihh klo ngelewatin aja sering, tp masuk kawasannya apalagi naik ke puncak monasnya itu yg belommm.

dan hari inii kebetulan gw lg ada urusan di gambir, dan pas pulangnyaa tiba2 terlintas pengen ke monas. mumpung ada kesempatan, akhirnya gw nekat pergi sendiri ke monas. haahhaa,, orang2 kemonas bawa temen atau keluarga . gw sendiri kayak orang gila sendirian kesana.. -_______- .

tapi gpp lah, yg penting rasa penasaran gw udah terbayarkan sudahh. 😀

hhahahahaaa..

dan berikutt sayaaa lampirkan bukti2 bahwa saya sudah menginjak monas 😛  *pamer*

tiket masuk puncak monasnya lohh .. 😀

 

 

dan inii pemandangan yg diambil dari puncak tugu Monasnya .

dari sini bisa keliatan deh kota jakarta yg sesungguhnyaa.. 😀

 

ThePianoGuys

Leave a comment

Image

sukaaa..sukaaaa…!!! ♥♥

gilaaa…

gw emang ga bisa nahan klo ngeliat orang main piano.. (piano lohh..!!! not organ atau keyboard.   -_____-” )

rasanyaa pengen bangett ikutan duet main pianonyaa.. 😦

kesannya klo ada org yg main piano ituu, kalo yg cwe jadi cantik bangett, kalo yg cowo jadi gantengg bangetttt.. ♥

nahh ini semacam kayak grup khusus alat musik ajaa,, jadi gada vokalisnyaa..

dann melodi di lagu2nya ini ada di permainan pianonyaa..

cekidot lsg..!!

ga akan nyesel dehh nonton video2nyaa..

😀

kreatif bangett buat versi pianonyaa.. 😀

jadi lebih keren dari versi One Directionnya.. :p

 

(lagu yang bikin gw pengen bgt ngundang mereka buat mainin lagu ini di wedding gw nantii.. 😦 )

Older Entries